Sabtu, 04 Juli 2009

Saya Tidak Mengajak Anda

Hampir sebagaian besar dunia bisnis internet Indonesia penuh dengan yang namanya program hyip dan money online, saya memang membuat blog ini khusus untuk program money online yang saya ikuti. Blog ini adalah penerapan latihan saya dalam membuat blog penjualan. Oleh karena itu kembali saya tekankan diatas bahwa telah tertulis

"Blog Ini Tidak Menjanjikan Apa - Apa Kepada Anda, Hanya Memberikan Informasi Kepada Anda, Dan Jika Anda Memutuskan Untuk Ikut Ambil Bagian Itu Adalah Keputusan Anda, dan Andalah Yang Akan Berjuang Menuju Sukses dan Menikmati Sukses Itu"

Ya, namanya juga dunia bisnis, sukses atau tidaknya tergantung sikap kita, bahkan untuk sebuah program money online juga membutuhkan kerja keras agar bisa sukses menghasilkan uang. Yah setidaknya saya selalu memberikan bonus berupa puluhan download gratis untuk setiap anggota dari url refeal saya ini.

Perkenalan saya dengan bisnis online terjadi beberapa bulan yang lalu, dan hal itulah yang mendorong saya membuat blog untuk program PPC, mencoba mengais rupiah demi rupiah dari sebuah blog, ya salah satu blog saya adalah Blog Penghasil Uang, dari situ saya mulai mengumpulkan rupiah demi rupiah, dan sudah 2 kali sya mendapatkan transferan dari kumpulblogger.

Kemudian saya mencoba berpikir ??? kenapa saya tidak membuat blog yang tidak mengiklankan bisnis orang lain, tapi mengiklankan bisnis yang saya ikuti ???? dan lahirlah blog Cara Menggandakan Uang Anda - Bisnis Penghasil Uang ini, dengan misi dan visi blog yang telah saya postingkan pada artikel saya yang berjudul "Apa Misi dan Visi Blog ini ?" Saya tidak mau Blog ini seperti Blog Penghasil Uang yang sekarang telah melenceng dari visi dan misi blog tersebut.

Visi dan misi Blog ini diperlukan untuk membuat agar saya tidak terlalu melenceng dari tujuan yang ingin saya capai :) Apa tujuan saya ?????? Hehehehe biarlah hanya saya yang tahu saja. Hemmm Malam Minggu yang sangat menyenangkan buat saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar