Senin, 29 Juni 2009

Apa Misi dan Visi Blog Ini ????

Blog yang saya beri nama Cara Menggandakan Uang Anda - Bisnis Penghasil Uang ini saya buat untuk membantu Teman - Teman saya yang sudah mempunyai binis online dan mengalami kesulitan untuk mengembangkannya. Saya masih membuka buat siapa yang ingin bertukar link dengan blog ini. Karena dengan bertukar link itu sudah mewujudkan kerjasama kita untuk saling memberikan link dan kesempatan traffick yang Ada.

Kita semua tahu bahwa semakin banyak binis online baru yang bermunculan, dan semakin banyak juga orang-orang yang telah merasakan manisnya mendapatkan uang dari bisnis yangtelah mereka jalani dari internet ini. JIka anda belum memiliki bisnis online, apakah Anda tidak tertarik bagaimana rasanya merasakan kesenangan mereka yang telah mendapatkan panen dari bisnis online yang mereka geluti. Hemmm mau panen tentunta ada masa tanamnya bukan ??? Juga ada masa pemeliharanya bukan ??? hingga akhirnya tiba giliran waktu untuk Panen..

Meskipun demikian, tidak semua orang yang menjalankan bisnis online akan sukses. ingat ya, TIDAK SEMUA ORANG YANG MENJALANKAN BISNIS ONLINE AKAN SUKSES. karena SUKSES ADALAH KETIKA KITA BISA MELEWATI PROSES HINGGA AKHIRNYA SAMPAI PADA APA YANG KITA INGINKAN..

Berdoa termasuk bentuk usaha yang TIDAK BOLEH KITA LUPAKAN. Karena DOA akan membuat kita teringat bahwa kita adalah MAKHLUK. kenapa saya bilang seperti ini ???? karena jika Kalian telah SUKSES dalam mencari uang di internet dan mendapat berjuta-juta perharinya saya berharap jangan menjadi bangga dan besar kepala, beranggapan bahwa itu adalah semata-mata usaha dari Anda.

Kedepan insya Allah, saya akan memposting tentang bagaimana sikap untuk ,menggapai Cara Sukses dalam Bisnis Online di Inetrnet, meraup Jutaan Rupiah per Hari.

Tentunya Anda bertanya, apakah saya sudah mendapatkan jutaan rupiah perhari dari internet ???? Hohoho saya belum mendapatkan itu, karena blog ini adalah penerapan saya untuk mendapatkan itu. Salam Sukses Bisnis Internet Untuk Anda Semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar