Selasa, 30 Juni 2009

Membuat Blog Penjualan Yang Ramah (2)

Hehehehe Bagaimana kabar Anda hari ini ??? Baik ??? Ok, postingan kali ini adalah lanjutan dari postingan kemaren "Langkah Selanjutnya... Membuat Blog Penjualan Yang Ramah Dan Smart" Untuk yang belum membaca, silahkan KLIK DISINI untuk membaca postingan saya tersebut.

Tentunya Anda masih ingat bukan, bahwa BLOG PENJUALAN YANG AKAN KITA BUAT HARUS BISA BERFUNGSI SEPERTI SEORANG MARKETER YANG HANDAL, YANG DAPAT MENCIPTAKAN TRANSAKSI UNTUK KITA.

Lalu permasalahannya bagaimana kita membuat blog penjualan yang ramah untuk calon customer kita ???? Jika seorang marketer handal dia kan bisa tersenyum dengan amat manis sekali, tatapan yang menyakinkan tanpa kesan keangkuhan dan sombong, dapat merayu calon costemer, maka blog penjualan kita juga harus dapat melakukan itu bukan ????

Ingat, yang akan kita pengaruhi, meskipun lewat internet adalah manusia, sudah seharusnya kita menggunakan prinsip - prinsip dalam menghadapai manusia disini.

Anda suka di sanjung ???? Begitu juga calon customer anda juga suka disanjung, Anda suka di perhatikan, demikian juga calon costumer anda juga suka di perhatikan, meskipun melalui dunia maya.

Jadi bisakah Anda menerapkan itu pada ke dalam blog penjualan Anda ????

Sekarang, mari kita pikirkan bersama, bagaimana sebuah Blog dapat melakukan fugsinya sebagai seorang marketing yang handal ?????? Bagaimana agar blog tersebut dapat tersenyum kepada pengunjung kita ???? Bagaimana Sebuah Blog Itu akan dapat belaku ramah dan merayu pelanggan kita ?????

Silahkan Anda pikirkan dan masukkan jawaban Anda dalam kolom koment dibawah, kita akan membahasnya dalam postingan berikutnya.

Salam Sukses bisnis online, ingat buka mata, buka hati, raih kesempatan :)

Artikel Yang Berhubungan :
- Membuat Blog Penjualan Yang Ramah (3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar