Minggu, 11 April 2010

NegeriAds.com solusi Berpromosi

Kemarin saya telah memposting tentang kontes Affiliate 2010 yang berhadiah mobil, sekarang saya mau memposting tentang kontes seo, nah buat teman - teman yang demen dengan kontes seo, ni negeriads.com sedang menyelenggarakan kontes dengan keyword bidikannya adalah negeriads.com solusi berpromosi.

Sangat menarik sekali memang mengikuti sebuah kontes seo, dimana kita harus bekerja keras untuk mengoptimalkan keyword agar berada pada posisi pertama di hasil pencarian google.co.id. Jika teman - teman ikut kontes negeriads.com solusi berpromosi, berarti teman - teman harus bisa membuat artikel teman - teman yang diikutkan pada kontes negeriads.com solusi berpromosi ada di halaman pertama dan nomer pertama dari mesin pencarian google dot co dot id agar bisa menjadi juara kontes tersebut.

Bagaimana caranya ? tentu saja untuk berada di halaman pertama pada hasil pencarian untuk kata kunci NegeriAds.com solusi berpromosi dibutuhkan teknik SEO, dan berharap ada SEO apa adanya pada artikel kita tersebut. Jadi ternyata ngeblog pun butuh belajar SEO ya ??? hihihihi.

Artikel Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar